Senin, 21 April 2014

Cerita Lucu - Hampir Kecurian Mobil

Hampir Kecurian Mobil - Setelah berbelanja di mall, sepasang suami isteri kembali ke parkiran dan menemukan mobil mereka telah dicuri. Mereka pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan lengkap. Kemudian, detektif kembali ke tempat parkir untuk melihat apakah bukti dapat ditemukan di TKP. Mereka takjub, karena mobil mereka telah kembali. 

Ada amplop di kaca depan dengan catatan permintaan maaf dan dua tiket untuk konser musik. Catatan tersebut berbunyi, "Saya minta maaf untuk mengambil mobil Anda, tetapi istri saya tiba-tiba akan melahirkan dan saya terpaksa membobol mobil Anda untuk buru-buru ke rumah sakit. Maafkan atas ketidaknyamanan ini. Berikut adalah dua tiket untuk konser Il Divo di Ritz Carlton Jakarta malam ini." 

Kepercayaan mereka dalam hal kemanusiaan pun dipulihkan, pasangan menghadiri konser dan pulang terlambat. Mereka menemukan rumah mereka telah dirampok. Seluruh barang berharga mereka telah diambil dari rumah, dari ruang bawah tanah ke loteng. Dan, ada catatan di pintu tertulis, "Nah, Anda kan masih memiliki mobil Anda. Saya harus menyekolahkan anak saya itu ke perguruan tinggi suatu saat nanti, kan?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar